Cerita Cinta

Kenapa sih kayanya saya gencar sekali mendukung #GerakanPutusBersama/ #UdahPutusinAja...??? Jgn2 karena saya pernah memiliki pengalaman tidak menyenangkan saat berpacaran...??? atau karena memang ga ada yang mau,,,?? Bukan begitu, tidak dipungkiri klo saya juga pernah menjalani yang namanya pacaran... Dan saya akui saat2 itu indah... Tapi, ketika saya menyadari, ternyata hal itu bukanlah jalan terbaik yang harus saya lalui,,, bukan menurut saya, tapi menurut ajaran agama saya,,,
saya mencoba meninggalkannya, tidak mudah memang, tapi bukankah hidup ini pilihan,,, ada yang baik, ada juga yang tidak baik, dan diantara yang baik pun masih ada yang terbaik... saya yakin, kalian sudah mengerti dan memahami apa yang sebenarnya harus dilakukan dan yang diperintahkan,,, hanya saja kita terlalu takut untuk memulai dan takut untuk kehilangan dan menggalami kesepian,,, padahal kesepian itu adalah saat kita tidak memiliki siapa2... tapi bukankah kalian masih memiliki keluarga, sahabat dan orang2 yang lebih menccintaimu dibandingkan dia yang terkadang menitikkan air mata yang terlalu berharga untuk membayar sebuah perilaku yang sebenarnya merendakan kita,,, benar kata anda bahwa cinta itu universal dan fitrah setiap manusia,,, saya pun tidak menyangkal itu, karena saya juga manusia,,, tapi, persoalannya adalah adalah perilaku kita dan cara memperlakukan cinta itu sendiri... mungkin akan banyak orang yang akan mencibir, menganggapku sebagai seorang munafik yang sok suci padahal diri ini masih belum sempurna dan tidak layak mengingatkan,,, apakah untuk saling menasehati, kita harus sempurna,,?? apakah untuk saling mengingatkan, kita harus menjadi seorang yang tak pernah salah..?? saya hanya seseorang yang ingin berbagi,,, berbagi sedikit ilmu yang saya miliki,,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: